Aib

"Aku mau bicara soal aib, tengtoreret...tentu saja bagi penggemar aib, tengtorereet...di mana-mana di atas dunia banyak orang bermain aib, bermacam-macam itu jenis aib dari yang pop sampai kelasik"...........http://youtu.be/HO6lFeRdgTg

Aib sering disebut-sebut. Nama panjangnya "Aibron James", bintang basket NBA, dulu main di Miami Heat dan sejak 2014 mas Aib bermain untuk Cleveland Cavaliers. Nah ini juga aib, nyebut nama aja ngaco apalagi kalau disuruh ngapalin pancasila, P4, P5, P6, P7, P7A. Lah ini gak kalah penting mulai dari P5 sampai P7A karena ini nomor trayek buskota Mayasari Bhakti di Jakarta, gak tau sekarang masih ada atau udah hilang dan digabung dengan transjakarta. Karena nyasar di Jakarta juga menjadi aib tersendiri. Karena saya sangat mengenal aib, dan juga rasa malu, karena saya terlalu sering dipermalukan. Rasa malu dan masa lalu jadi seperti akrab, atau mereka tetanggaan?.

Dengan tidak berdasarkan data namun tetap dekat dengan fakta sepertinya banyak orang yang akan malu kalau mendapat aib. Karena aib tak mengenal jenis kelamin, waktu dan tempat. Bisa siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Mari mengaib, karena aib ini hanya guyonan dan sementara, karena ngawur itu abadi.
----------------------------------
Galuhtimur, Jawa Tengah

Djenar Abunetti‎

Sent from my BlackBerry 10 smartphone

0 comments: